Amikom

amikom

Selasa, 03 April 2012

The Meaning Of Function Perfect



The Meanning of Fungsi Perfect

Sesuai janji saya pada materi “tenses/Perfect”, didalam materi ini saya akan berusaha untuk menjelaskan secara detail mengenai “Fungsi Perfect”, mengapa materi ini saya pisah kan dengan materi “Tenses” ini semua karena berkenaan dengan kadar kesulitan dari materi ini cukup susah karena materi ini paling tidak keluar dalam Tes Grammer Toefl. Okay dari pada kita lama saya mengobrol materi ini, saya akan langsung saja ke Tkp,,

maaf kepada saudar-saudara ku, file materi The meaning of Function Perfect dapat langsung di undu : The Meaning Of tenses.


0 komentar:

Posting Komentar

please,, giving your comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan